Kamis 12 Apr 2012 22:31 WIB

Nocerino: Allegri di Ujung Tanduk? Ah Gosip!

Winger Milan, Antonio Nocerino
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Winger Milan, Antonio Nocerino

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Winger AC Milan, Antonio Nocerino membantah isu yang menyebut pelatih Massimiliano Allegri bakal didepak pada akhir musim, menyusul kegagalan I Rossoneri di pentas Liga Champions, dan terancam gagal mempertahankan Scudetto.

Media Italia gencar berspekulasi Allegri bakal dicopot sebagai pelatih. Dan publik pun sudah 'tebak-tebak buah manggis' siapa yang bakal menggantikan pelatih 44 tahun. Tapi, Nocerino menampik adanya peluang bagi Milan untuk melakukan pergantian pelatih dalam waktu dekat.

"Semua ini kan yang ada di media, tapi kami merasa masih ada kepercayaan klub kepada Allegri, seperti halnya tim ini kepadanya," kata Nocerino seperti dinukil Tuttosport, Kamis (12/4).

"Satu-satunya yang harus kami lakukan sekarang adalah hanya berkonsentrasi di lapangan, yang mana hal itu sangat penting," tandas Nocerino.

Milan sempat merebut kembali Capolista berkat kemenangan 1-0 atas Chievo Verona. Tapi kemenangan Juventus atas Lazio dengan skor 2-1 membawa Andrea Pilro dkk kembali merampas kembali Capolista dari Milan yang tertinggal satu angka dari Juve.

sumber : Tuttosport/FootballItalia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement