Jumat 13 Apr 2012 12:24 WIB

Del Piero Belum Pikirkan Masa Depannya

Alessandro del Piero
Foto: AP/Massimo Pinca
Alessandro del Piero

REPUBLIKA.CO.ID, Alessandro Del Piero menolak berkomentar mengenai spekulasi masa depan di musim berikutnya. Belakangan ini masa depan Del Piero memang menjadi pokok bahasan menarik. Setelah Juventus memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya, Del Piero malah tampil sangat kontributif.

Juventini bahkan meminta manajemen Juventus untuk tetap mempertahankan Del Piero, setidaknya untuk semusim lagi. Tapi Del Piero sendiri malah memilih bungkam terkait masa depannya itu.

"Sekarang ini kami sudah berada di bagian penting di musim ini, terlalu penting bagi saya untuk digunakan hanya untuk memikirkan situasi personal saya," papar Del Piero kepada Sky Sport Italia.

"Saya selalu mengatakan saya akan terus bermain, tapi yang bisa kami lakukan saat ini adalah tetap fokus pada pertandingan selanjutnya, bukan hal lain," tegas pemain berusia 37 tahun itu.

Ada isyarat Del Piero akan melanjutkan karirnya di Amerika Serikat bersama MLS sebelum gantung sepatu. Namun sekali lagi yang bersangkutan tak mengkonfirmasi rumor tersebut.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement