Ahad 15 Apr 2012 10:50 WIB

Selebrasi 'Ayunan Golf' Tevez Tuai Kontroversi

Penyerang Manchester City Carlos Tevez.
Foto: AP
Penyerang Manchester City Carlos Tevez.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Carlos Tevez, striker Manchester City, melakukan selebrasi 'ayunan golf' ke arah penonton usai mencetak hattrick saat timnya melumat Norwich City 6-1 pada pertandingan Liga Primer Inggris pekan ini. Selebrasi 'ayunan golf' Tevez itu kini menuai kontroversi.

Selebrasi 'ayunan golf' tersebut kabarnya merupakan sindiran untuk manajer Roberto Mancini. Mancini telah membuat Tevez harus absen membela City selama enam bulan lantaran menolak perintahnya dalam laga Liga Champions lawan Bayern Muenchen pada beberapa waktu silam. Dalam masa pengasingannya tersebut, Tevez 'membunuh' waktu dengan mengikuti turnamen golf dan berhasil menjuarainya.

Situs nypost.com mengklaim Mancini sepertinya tidak suka dengan selebrasi 'ayunan golf' Tevez. Selang semenit usai selebrasi tersebut, Tevez langsung ditarik keluar digantikan oleh Micah Richards.

Mancini pun tidak terlalu terkesan ketika mengomentari hattrick Tevez. Pelatih asal Italia itu menilai hattrick Tevez bukan sesuatu yang luar biasa.

''Tevez mencetak tiga gol dan (Sergio) Aguero membuat dua gol. Itu memang sudah tugas mereka,'' kata Mancini seperti dikutip Tribalfootball. ''Carlos tidak bermain bersama kami untuk hampir selama enam bulan. Setiap orang pernah membuat kesalahan. Penting bahwa Anda harus meminta maaf ketika membuat kesalahan.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement