Selasa 17 Apr 2012 15:46 WIB

Persib Buru Rene Alberts

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Hafidz Muftisany
Rene Alberts
Foto: simamaung.com
Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG—Menyusul hasil kurang impresif di awal putaran kedua, manajemen Persib Bandung mulai mencari kandidat pelatih utama untuk menggantikan posisi Robby Darwis sebagai caretacker tim. Pelatih asing jadi buruan manajemen Persib bandung untuk mengisi kursi pelatih yang terakhir ditempati Drago Mamic itu.

Setelah nama Ivan Kolev pupus, kini manajemen Persib mulai mengalihkan pandangannya pada sosok Rene Alberts. Mantan pelatih Arema Indonesia itu dipandang sangat klop untuk memoles penampilan Muhammad Ilham cs. Terlebih Albert telah memiliki kedekatan dengan bintang baru Persib asal Singapura, Nooh Alam Shah.

 "Sementara pake Robby Darwis dulu. Tapi memang kalau untuk calon ada Rene Alberts,” ujar manajer Persib, Umuh Mukhtar saat dihubungi wartawan.

Dia mengaku kontak telah dilakukan dengan pihak Rene Alberts. Namun pelatih berkebangsaan Belanda ini masih menunggu sisa kontraknya dengan klub Liga Malaysia, Serawak FA, usai. "Belum ada kesepakatan dengan beliau. Dia masih melatih sampai Agustus-an, setelah itu baru bisa diambil,” pungkas Umuh.

Persib sendiri mencatat hasil kurang memuaskan di awal putaran kedua Liga Super Indonesia . Setelah mencatat kemenangan susah payah atas Gresik United, Persib pun mencatat kekalahan perdana di kandang sendiri usai takluk atas Persiba Balikpapan 2-3. Atas kekalahan itu, si Maung Bandung tertahan di peringkat tujuh kelasemen sementara dengan 28 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement