Kamis 19 Apr 2012 10:45 WIB

Guardiola: Tidak Cetak Gol, Itu Masalah Buat Kami

Josep Guardiola
Foto: AP/Antonio Calanni
Josep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, Pelatih Barcelona Pep Guardiola mengakui tidak mudah untuk bermain di Stamford Bridge, kandang Chelsea. Meski mendominasi serangan, Azulgrana diakui pep kesulitan untuk mencetak gol.

Guardiola, yang timnya memiliki 24 peluang untuk mencetak gol tapi satu pun tidak terselesaikan dengan baik, mengatakan, "Saya tidak berharap terjadi begitu banyak peluang. Tapi kami melakukannya, tapi tidak satu pun masuk dan itu menjadi isu besar bagi kami."

Namun Pep, berharap puasa gol ini tidak berlanjut ke Nou Camp, pekan depan.

"Di rumah kami sendiri minggu depan, kami akan mencoba menciptakan peluang kendati tidak akan mudah karena melawan tim yang pertahanannya begitu kuat. Tapi kami akan mencoba," katanya.

Kalah 1-0 dari Chelsea di laga pertama semi final Liga Champions, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB kini membuat Barca kalah aggregat 1 gol. Kekalahan ini adalah yang pertama untuk Barca selama berlaga di LIga Champion musim ini.

Namun Pep melihat peluang masih terbuka lebar. Apalagi Barcelona mendapat keuntungan bermain di kandang.

"Tidak masalah dengan apa yang kami rasakan sekarang. Kami fokus dan memiliki target untuk memenangi Liga Champions dan pertandingan pasti akan amat berbeda. Akan keras sekali, tapi kami fokus," kata Pep optimis.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement