Kamis 19 Apr 2012 21:55 WIB

Arteta Absen Hingga Akhir Musim

Gelandang Arsenal, Mikel Arteta, saat merayakan golnya kala membela The Gunners.
Foto: AP
Gelandang Arsenal, Mikel Arteta, saat merayakan golnya kala membela The Gunners.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Pemain Arsenal Mikel Arteta tidak akan bisa bermain selama sisa musim ini karena cedera ligamen pergelangan kaki, demikian dilaporkan media-media Inggris, Kamis (19/4).

Gelandang asal Spanyol, yang sudah memainkan peran penting dalam penampilan Arsenal yang meningkat beberapa pekan ini, merasakan sakit pada pergelangan kakinya pada awal-awal pertandingan Senin lalu saat Arsenal dikalahkan 1-2 oleh Wigan Athletic di Emirates Stadium.

Arteta sempat mendapat perawatan di luar lapangan --saat Wigan mencetak gol kedua-- namun kemudian dia tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Hasil pemeriksaan menunjukkan pergelangan kaki Arteta tidak patah namun kerusakan ligamen dia cukup parah untuk membuat dia tidak bisa bermain pada empat pertandingan terakhir Arsenal di liga utama Inggris.

Manajer Arsenal Arsene Wenger, yang timnya akan menghadapi Chelsea di kandang pada Sabtu (21/4), kini memiliki kekosongan untuk mengisi lapangan tengah, saat dia juga sudah lama kehilangan Jack Wilshere dan Abou Diaby.

Yossi Benayoun, yang dipinjam dari Chelsea, tidak boleh dimainkan melawan klub aslinya.

Arsenal berada di posisi ketiga, lima poin di atas pesaing lama mereka Tottenham Hotspur, yang memiliki satu pertandingan lebih.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement