Jumat 20 Apr 2012 08:42 WIB

Raul Gonzales Hengkang Tinggalkan Eropa

Raul Gonzales
Raul Gonzales

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raul Gonzales, legenda Real Madrid yang pernah dijuluki 'Pangeran Bernabeu', memilih pergi meninggalkan Eropa. Striker Schalke 04 itu memilih hijrah ke kompetisi yang lebih rendah tingkat persaingannya.

Raul mengucapkan 'kata perpisahannya' tersebut saat menggelar jumpa pers. ''Saya sudah membuat keputusan dan tidak akan bermain untuk Schalke di masa depan,'' kata Raul.

Striker berusia 34 tahun ini tidak hanya menolak tawaran perpanjangan kontrak Schalke. Mantan pemain Real Madrid ini juga menolak tawaran dari Gelsenkirchen.

Dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, Raul menyadari bahwa dirinya hanya bisa bermain di kompetisi yang lebih rendah tingkat persaingannya. Dia pun memilih meninggalkan Eropa.

''Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub, presiden, dan manajer. Mereka semua sangat baik terhadap diriku,'' kata Raul. ''Saya juga ingin mengatakan bahwa masa depan saya akan berada di luar Eropa.''

Raul mengatakan dirinya akan bicara sekali lagi dengan agenya. Mereka akan menganalisa kemungkinan Raul menerima tawaran kontrak bermain. ''Tapi, itu pastinya dari liga yang tingkat kompetitifnya lebih rendah,'' katanya.

sumber : www.tribalfootball.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement