Jumat 20 Apr 2012 20:52 WIB

Abramovich Siapkan Perombakan Radikal

Roman Abramovich
Foto: www.independent.co.uk
Roman Abramovich

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, bersama chief teknik Michael Emenalo telah memetakan formasi Chelsea musim depan. Para 'pemain tua' dipastikan tidak masuk dalam skenario radikal tersebut.

Surat kabar The Mirror mengklaim Abramovich sendiri yang akan mengawal program tersebut. Dia akan terjun langsung dalam penandatanganan kontrak pemain. ''Keputusan soal keluar masuk pemain tergantung pada Roman Abramovich,'' tulis The Mirror.

Abramovich tidak membiarkan perasaan sentimentil mempengaruhi keputusannya. Meski Didier Drogba sukses membawa Chelsea menekuk Barcelona di Liga Champions, striker Pantai Gading berusia 34 tahun itu tetap akan didepak oleh Abramovich.

Drogba bersama Frank Lampard dan Ashley Cole akan dicoret karena faktor usia yang sudah tidak muda lagi. Salomon Kalou, Raul Meireles dan Jose Bosingwa kemungkinan akan ditunjukkan pintu keluar. Sementara, kapten John Terry akan ditawari program jangka panjang.

Perubahan radikal juga akan dilakukan dalam formasi permainan Chelsea. Abramovich dan Emenalo telah membuat garis besar gaya permainan Chelsea musim depan. The Blues, demikian julukan Chelsea, akan memainkan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan filosofi sepakbola indah seperti Barcelona ataupun Arsenal.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement