Sabtu 21 Apr 2012 22:34 WIB

Ups, Messi dan Alves Terlibat Insiden di London

Lionel Messi dan Daniel Alves
Foto: reuters
Lionel Messi dan Daniel Alves

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang Barcelona Lionel Messi dan Daniel Alves dikabarkan terlibat sedikit 'salah paham' dengan Fans di Hotel Grosvenor House London Pekan lalu.

Seorang fans, James McWatt dikabarkan meminta tanda tangan Messi di Jersey Barca setelah tak sengaja menabrak Messi dan Alves. Messi dilaporkan akan menandatangani tapi Alves berteriak kepada McWatt dan teman-temannya, seperti dilaporkan Mirror.

"Messi baru saja hendak menandatangani ketika Daniel Alves melingkarkan tangannya dan mulai berteriak kepada kami, 'Tidak' ," ujar McWatt

" Ia mulai berteriak-teriak dalam bahasa Spanyol. Saya mulai tersinggung dan merekam mereka," imbuh McWatt.

Anggota keamanan Barca kemudian membantu mengkondusifkan suasana setelah Thiago dan Alexis Sanchez ikut keluar kamar untuk mengtahui apa yang terjadi.

James merekam insiden itu,  sebelum Alves menuntut dia berhenti merekam.

"Kami kembali ke kamar kami," jelas James "Tapi kemudian staf hotel dan dua petugas polisi datang dan mengatakan tim Barcelona meminta kami keluar dari hotel," imbuhnya.

James menambahkan "Kami tidak pernah minum dan gaduh, hanya bersemangat ketika bertemu dengan Messi."

Sementara itu juru bicara hotel mengatakan " Sebuah insiden yang melibatkan sejumlah kecil tamu terjadi, empat tamu diminta pergi dan melakukannya dengan damai."

sumber : mirrorfootball/tribalfootball
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement