Kamis 26 Apr 2012 12:23 WIB

Casillas: Penalti Itu Mirip Lotere

Iker Casillas
Foto: guardian.co.uk
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, Kapten Real Madrid Iker Casillas harus gigit jari setelah timnya tersingkir dari Liga UEFA Champion lewat drama adu penalti. Iker, yang sempat melakukan dua penyelamatan, tidak berdaya setelah setelah tiga pemain Madrid gagal melakukan eksekusi.

Pada laga kedua di Bernabue, Kamis (26/4) dinihari WIB, Real Madrid berhasil membalas kekalahan laga pertama dengan skor sama 2-1. Alhasil agreggat menjadi sama 3-3, dan keputusan pemenang pun ditentukan melalui adu penalti.

Kiper dari dua kubu sebenarnya sama sama berhasil menggagalkan dua penalti. Casillas mampu menangkis tendangan Toni Kroos, Philip Lam sedangan Nuer berhasil memblok tendangan Ronaldo dan Kaka.

Namun tendangan Sergio Ramos ke atas mistar yang membuat Madrid akhirnya kalah. Sebaliknya, gol penalti David Alaba, Mario Gomez dan Bastian Schweinsteiger meloloskan Bayern ke final.

"Kami memaninkan pertandingan bagus," ungkap Casillas."Penalti adalah soal keberuntungan dan itu seperti apa adanya. Bayern bermain bagus dan kami harus mendoakan mereka beruntung."

"Saya harus berterimakasih pada fans yang mengerti kemuduran yang kami alami (malam ini)-penalti adalah sebuah lotere," tambah dia.

sumber : Triballfootbal
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement