Jumat 27 Apr 2012 00:15 WIB

Michael Owen Sukses Kelola Bisnis

Rep: nur farida/ Red: M Irwan Ariefyanto
Michael Owen
Foto: ap
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID,Michael Owen tak hanya sukses menjalani profesi sebagai pesepak bola, tapi ia juga sukses menjalankan bisnis tempat latihan kuda, Manor House Stables. Usaha ini didirikan striker veteran Manchester United itu pada 2007 dan dikelola pelatih terkenal Tom Das combe yang bergabung dengan tim pada 2009.

Usaha gabungan ini semakin bertambah maju dari tahun ke tahun. Bahkan, usaha Owen telah menyumbangkan 51 trofi kejuaraan berkuda pada 2011 yang menghasilkan hadiah dalam bentuk uang sebesar 585 ribu pounds (Rp 8,5 miliar).

Beberapa waktu lalu, Manor House Stables baru saja mengumumkan menandatangani kerja sama eksklusif dengan Trinity Elite yang baru saja di luncurkan di Inggris. Trinity Elite merupakan perusahaan spesialis pajak, akuntansi, dan manajemen. “Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan Trinity Elite. Kami berbagi hasrat dan nilai yang sama. Kerja sama ini akan memberikan pengalaman yang unik dan hasil terbaik bagi klien,” ujar Owen dari laman situs resmi Manor House Stables, awal pekan ini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement