Sabtu 28 Apr 2012 03:00 WIB

Jamu PSMS, Sriwijaya Janji Tampil Agresif

Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga Liga Super Indonesia (LSI). (ilustrasi)
Foto: Antara/Feny Selly
Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga Liga Super Indonesia (LSI). (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pelatih Kas Hartadi menjanjikan Sriwijaya Football Club tampil agresif, pada laga Liga Super Indonesia 2011-2012 melawan PSMS Medan di Palembang, Sabtu (28/4).

"Pemain saya intruksikan untuk langsung menekan sejak menit awal atau bermain "ngotot" ingin menang. Mereka harus bermain cepat berdasarkan hasil evaluasi laga sebelumnya," kata Kas di Palembang, Jumat.

Ia menilai, para pemain SFC unggul dalam mental karena telah membuktikan diri mampu memetik kemenangan pada tiga laga tandang sebelumnya melawan Deltras Sidoarjo, Persisam Samarinda, dan Mitra Kukar.

"Pemain sudah tidak ada masalah lagi dengan mental, karena bermain di kandang lawan sudah seperti bertanding di kandang sendiri," kata pelatih asal Solo ini.

Pada laga itu, "Laskar Wong Kito" menurunkan kekuatan penuh, karena tidak terdapat pemain yang terkena akumulasi kartu kuning dan cedera.

Dua pemain PSMS yang menjadi ancaman bagi pemain belakang SFC, Osas Marvelous Ikpefua dan Nastjah Cesh. "Thierry dan Jamie akan dijadikan benteng. Keduanya kian padu setelah kerap kali dipasangkan," ujarnya.

Sementara, pemain anyar SFC Jamie Coyne menargetkan hasil sempurna pada laga nanti.

"Pertandingan nanti merupakan laga kandang perdana saya. Tentunya saya ingin kemenangan untuk membuat para pendukung di Palembang menjadi senang," ujar pemain asal Australia ini.

Sriwijaya FC merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Super Indonesia, sedangkan PSMS menjadi urutan ke-10.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement