Sabtu 28 Apr 2012 22:05 WIB

Panucci Mundur Sebagai Direktur Olahraga Palermo

Christian Panucci
Christian Panucci

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Baru 34 hari menjabat sebagai Direktur Olahraga Palermo, legenda sepakbola AC Milan dan Inter Milan, Christian Panucci memilih mundur. Ia menyebut, alasan pengunduran dirinya karena Presiden Palermo, Maurizio Zamparini dan menghargai posisinya sebagai salah satu petinggi klub.

Panucci menyebut, salah satu kebijakan yang membuat dirinya merasa disepelekan adalah keputusan Zamparini mendatangkan pemain tanpa sepengetahuan dirinya.

“Tidak ada lagi rasa hormat terhadap posisi seseorang (dalam pekerjaan). Dan hal ini seharusnya tidak terjadi dalam sebuah klub sepakbola,” sebut dia kepada Sky Sport Italia.

“Presiden klub mempercayai orang lain, sementara direktur teknis harus mendapat informasi tentang segala hal. Saya tidak ingin ‘diinjak-injak’, ataupun hanya menerima gaji buta," tegas pria 39 tahun itu.

Pria yang pernah berpetualang ke Real Madrid, Cheslea, dan AS Monaco itu melanjutkan, “Saya tidak ingin ada pemain yang didatangkan tanpa sepengetahuan saya. Saya pergi demi harga diri saya. Saya seharusnya menjadi direktur olahraga September lalu dan bertanggung jawab atas strategi transfer. Saya sudah mencoba melakukan apa yang diinginkan presiden klub.”

sumber : Sky Sport Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement