Ahad 29 Apr 2012 18:13 WIB

Lengah, Napoli Buang Banyak Peluang

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Napoli
Foto: Propaganda-Photo.com
Napoli

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA—Napoli nyaris saja mencuri kemenangan di kandang AS Roma untuk membuka peluang lebih besar meraih tiket ke Liga Champions. Namun kelengahan di menit akhir pertandingan membuat skuat Partenopei harus pulang dengan raihan satu poin.

Dua menit jelang bubaran, Gadji Tallo melepaskan umpan silang yang mampu dikonversi Fabio Simplicio menjadi gol. Tendangan gelandang asal Brazil itu mampu memupuskan harapan Napoli mencuri tiga angka. Padahal Juan Zuniga dan Edison Cavani sudah membuat Partenopei unggul sejak menit ke-68.

Laga di Stadion Olimpico pun berakhir sama kuat 2-2. Tetapi meraih satu angka di kandang lawan tidak membuat pelatih Napoli, Walter Mazzarri senang.

Pelatih asal Italia ini menganggap Cavani dan kawan-kawan seharusnya bisa membungkus kemenangan atas Roma. “Kami menyia-nyiakan kesempatan dan ini bukan kali pertama terjadi sepanjang musim ini,” ujarnya berang, akhir pekan lalu, seperti dilansir Football Italia.

Cavani dan Marek Hamsik mempunyai peluang mencetak gol di babak pertama. Tetapi belum mampu memecah kebuntuan Napoli. Malahan AS Roma yang mampu membuka keunggulan pada menit ke-41 melalui Marquinho.

Napoli bangkit dan mencetak dua gol balasan, meski akhirnya keunggulan itu pupus jelang akhir laga. “Kami terlalu banyak membuang kesempatan mencetak gol dan di akhir kami mendapat hukuman,” kata Mazzarri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement