Senin 30 Apr 2012 15:50 WIB

Tiket EPL Masters Indonesia Cup 2012 Turun Harga

EPL Masters Indonesia Cup
Foto: rajakarcis
EPL Masters Indonesia Cup

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiket pertandingan "EPL Masters Indonesia Cup 2012" di Istora Senayan Jakarta 27 Mei mendatang turun harga.

Hal ini yang mempertemukan mantan pemain Liga Inggris, mantan pemain Manchester United dan Liverpool serta pemain Indonesia Master diturunkan dari harga semula.

Berdasarkan rilis yang diterima, Senin, pertandingan yang mempertemukan mantan pemain Liga Inggris, mantan pemain Manchester United dan Liverpool serta pemain Indonesia Master ini diturunkan harga karena banyak pemain kelas dunia yang sebelumnya menyatakan diri siap datang ke Indonesia mengurungkan niatnya.

Hal itu didasarkan pada daftar pemain yang dikeluarkan Football Focus Asia dan Master Football Asia.

Meski banyak mantan pemain top yang batal datang, pihak promotor telah memastikan beberapa nama pemain yang tidak asing di telinga penggemar sepak bola di Indonesia siap hadir diantaranya Robbie Fowler, Dietmar Hamman, Mark Bosnich, Jhon Barnes dan Faustino Aspirilla.

Dengan adanya penurunan atau penyesuaian harga tiket diharapkan minat para pecinta sepakbola yang ingin menyaksikan laga pemain-pemain dunia dari klub English Premier League dan tim Indonesia Masters akan jauh lebih banyak.

Sebelumnya CEO Berlian Entertainment selaku promotor Dino Hamid, mengatakan, Sebelum dilakukan di Indonesia, pertandingan EPL Masters telah dilakukan dibeberapa negara di Asia Tenggara.

"EPL Masters Cup sebelumnya sudah terlaksana di Malaysia, Thailand dan Brunei. Untuk tahun ini giliran Indonesia. Sudah banyak nama pemain master dari MU dan Liverpool siap datang ke Indonesia," katanya.

Menurut dia, untuk pemain Indonesia Masters hingga saat ini belum ditetapkan. Hanya saja pihak promotor telah menunjuk Rahmad Darmawan untuk membesut tim Indonesia Master yang juga akan menjadi lawan baik tim Manchester United dan Liverpool.

Untuk sistem pertandingan "EPL Masters Indonesia Cup 2012" akan menggunakan sistem setengah kompetisi atau round robin. Semua tim yang ada akan bertemu dan dua tim dengan mendapatkan poin tertinggi akan bertemu di final.

"Setiap tim ada enam pemain dengan tiga pemain cadangan. Mereka akan bermain selama delapan menit kali dua babak. Untuk lapangannya sendiri berukuran 20x40 meter," katanya.

Sementara itu harga tiket setelah ada penyesuaian adalah Kelas Silver dari Rp. 450.000 menjadi Rp.175.000, Gold dari Rp. 600.000 menjadi Rp. 300.000, Platinum dari Rp. 1.000.000 menjadi Rp. 550.000, VIP dari Rp. 1.000.000 menjadi Rp. 850.000 dan VVIP tetap Rp. 2.500.000.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement