Senin 30 Apr 2012 22:31 WIB

Tevez Ingin Lebih Lama Bela City

Carlos Tevez
Foto: AP/Jon Super
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Striker timnas Argentina, Carlos Tevez, mengatakan bahwa dia ingin bertahan bersama Manchester City untuk kurun waktu lama. Tevez mengatakan telah memperbaiki hubungannya dengan manajer Roberto Mancini.

"Hubunganku dengan sang manajer benar-benar baik, ia telah sebaik emas kepada saya. Kami tentu saja tidak ada masalah," ucap mantan pemain Manchester United ini kepada Manchester Evening News. "Saya adalah orang yang ambisius. Saya ingin bekerja keras dan memenangi beberapa hal dengan City."

Tevez mengatakan bahwa pemilik City memiliki rencana-rencana besar. Karena itu, dia ingin menjadi bagian dari ambisi Manchester City tersebut.

Tevez menyebutkan Manchester City telah membangun sesuatu yang istimewa pada beberapa tahun terakhir. Itu adalah proyek dan impian yang membuat Tevez datang ke City untuk pertama kalinya."

"Saya telah berada di sini sejak awal proyek. Saya berbagi visi yang sama dengan (pemilik) Sheikh Mansour (bin Zayed Al Nahyan)," tambah Tevez. ''Saya ingin membayar kembali kepercayaannya dan bertahan di sini selama mungkin untuk membuat proyek ini sukses."

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement