Senin 30 Apr 2012 23:33 WIB

Final Coppa Italia, Laga Terakhir Del Piero

Striker Juventus, Alessandro Del Piero
Foto: AP Photo/Fabio Ferrari, Lapresse
Striker Juventus, Alessandro Del Piero

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Petualangan Alesandro Del Piero bersama Juventus dipastikan bakal berakhir musim ini. Legenda I Biancconeri itu memastikan jika laga final Coppa Italia menjadi laga terakhir sekaligus laga perpisahan dirinya dengan jersey hitam-putih milik Juventus.

Juventus keukeuh enggan memperpanjang kontrak Del Piero yang habis pada akhir musim ini. "Untuk saat ini, sebagaimana tidak ada perubahan, laga final Coppa Italia melawan Napoli 20 Mei mendatang bakal menjadi laga terakhir saya bersama Juventus, karena kontrak saya berakhir di bulan Juni," kata Del Piero kepada La Gazzetta dello Sport.

Penyerang berusia 37 tahun itu melanjutkan, "Antusias yang ditunjukkan fans kepada saya rasanya luar biasa. Setelah itu apa yang terjadi, terjadilah."

Mantan bomber Timnas Italia itu menyatakan kebanggaannya dianggap sebagai simbol klub. "Menjadi simbol klub berarti banyak bagi saya. Itu sebuah tanggung jawab dan memberikan pesan positif baik di dalam maupun di luar lapangan," sebut penyerang yang sudah membela Juve sejak 1993 silam itu.

sumber : La Gazzetta dello Sport
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement