Selasa 01 May 2012 22:10 WIB

Ditinggal Manajer Tim, Pemain Persib Bandung Fokus Latihan

Latihan tim Persib
Foto: Antara
Latihan tim Persib

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajer Tim Persib Bandung, H Umuh Muhtar menyampaikan pengunduran dirinya melalui pesan singkat kepada Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Taryono Kuswara. Terkait hal ini, sejumlah punggawa Persib enggan berkomentar. 

Kiper Cecep Supriatna, Maman, Atep, Airlangga kompak enggan berkomentar terkait kabar terakhir di timnya itu. Sebagai pemain, mereka mengatakan tetap konsentrasi berlatih.

"Mengenai hal itu saya enggak bicara dulu deh, takut salah," kata Cecep.

Meski demikian, ia mengaku sudah mendengar dan membaca kabar itu dari media cetak maupun online yang cukup intensif mengikuti perkembangan Tim Maung Bandung usai dikalahkan Persipura Jayapura itu.

Cecep mengaku belum bisa percaya kabar tersebut sebelum ada pernyataan langsung dari yang bersangkutan (Umuh) atau PT Persib Bandung Bermartabat.

"Kalau soal kabar itu sih saya sudah dengar, namun belum percaya kalau tidak dari orangnya langsung. Saya sendiri fokus latihan," katanya.

Hal senada diungkapkan Dadang Sudradjat yang juga masih menunggu pernyataan langsung dari yang bersangkutan.

Manajer Persib H Umuh menyampaikan pesan singkat kepada komisaris Persib Bandung Bermartabat Taryono Kuswara tentang rencana mundurnya dari jabatan manajer Persib Bandung.

Umuh menyampaikannya di sela-sela menjalankan ibadah Umrah di Mekah.

Rencananya manajer Persib Bandung itu akan kembali ke Bandung pada Kamis (3/4) lusa dan berjanji untuk menyampaikan niatnya itu.

Sementara itu PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), kata Kuswara, akan menindaklanjuti keinginan mundur H Umuh itu dengan menggelar rapat internal di PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement