Selasa 01 May 2012 22:16 WIB

Dicerai Chelsea, Drogba akan Jajal Rumput Barca?

striker Chelsea, Didier Drogba, meluapkan emosinya usai mencetak gol ke jala Stoke City di laga Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (10/3).
Foto: AP/Sang Tan
striker Chelsea, Didier Drogba, meluapkan emosinya usai mencetak gol ke jala Stoke City di laga Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (10/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Karir Didier Drogba di daratan Eropa sepertinya belum usai dan akan berlanjut ke rumput Liga Spanyol. Sebuah laporan menyebutkan kalau setelah dicerai Chelsea, penyerang Pantai Gading itu sudah siap diboyong Barca.

Kontrak Drogba akan putus akhir musim ini dan ia dipastikan bakal meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama delapan tahun tersebut.

Penyerang 34 tahun ini sebenarnya sempat menyatakan hasratnya untuk tetap terikat dengan 'Si Biru'. Namun sayang, permintaanya untuk terus diperpanjang selama dua tahun, ditolak,  dan ia hanya disodorkan tawaran satu tahun saja.

Status 'lajang' yang segera disandang Drogba membuat kubu Nou Camp kesengsem. Seperti dilansir El Mundo Deportivo, direktur Barca, Andoni Zubizarreta disebut sebut siap memboyong Drogba dengan penawaran kontrak 12 bulan dan opsi perpanjangan setahun lagi.

Langkah ini, disebut sebut, mengulang resep sukses Barca saat menggaet Henrick Larsson. Mantan pemain Celtic itu mampu membawa Barca memenangkan dua liga dan satu mahkota Liga Champion di musim 2006. Saat itu umurnya sudah menginjak 35 tahun.

Drogba, yang sudah menceploskan tiga gol ke gawang Barca dalam enam pertemuan terakhir ini, juga dikait kaitkan bakal pindah ke Qatar, Rusia, dan sebuah klub di Cina, yaitu Shangai Shenhua, dimana mantan rekan setimnya Anelka bermain di sana.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Triballfootbal. Mirrorfootbal

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement