Rabu 02 May 2012 20:59 WIB

Bos Bayern: Robben tak akan Hengkang

Bintang Bayern Munich Arjen Robben
Foto: X00446
Bintang Bayern Munich Arjen Robben

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN - Bos Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge yakin bahwa bintang Belanda, Arjen Robben, akan memperpanjang kontraknya di klub tersebut sampai seusai Juni 2013.

"Arjen akan bertahan di Bayern untuk jangka waktu yang panjang," kata Rummenigge pada Sport Bild. Ia juga menambahkan kalau 'sang bintang tidak akan meninggalkan kami' saat musim telah usai.

Pendapat Rummenigge senada dengan mantan presiden klub, Franz Beckenbauer, yang seperti dikutip Bild mengatakan bahwa 'Bayern memerlukan Robben.'

Pendapat dua orang ini mengikuti pernyataan Bild yang menyebutkan bahwa Robben dan agennya yang menolak perpanjangan kontrak sampai 2015. Gelandang asal Belanda itu disebut sebut tidak bahagia dengan cara klub mengatasi pertikaiannya dengan Ribery di ruang ganti.

 

Ribery dilaporkan didenda 50.000 euro setelah bertikai dengan Robben, setelah keduanya beradu mulut mengenai tendangan bebas di babak pertama, saat Bayern menang 2-1 atas Real Madrid di semifinal Liga Champions bulan lalu.

sumber : AFP

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement