Kamis 03 May 2012 12:30 WIB

Juve Kandas, AC Milan Menatap Ganas

juventus versus AC Milan
Foto: Associated Press
juventus versus AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA - Juve gagal memastikan gelar juara setelah harus menelan skor seri melawan 10 orang pemain Lecce, di Juventus Stadium, Kamis 3 Mei 2012 dinihari WIB. Di tempat lain, Milan merapat setelah sukses memukul tamunya, Atalanta, 2-0 di San Siro.

Hasil ini makin mendekatkan kedua Raksasa Italia dengan tirai satu angka saja, setelah pekan lalu sempat tertinggal tiga. Milan pun semakin menatap ganas. Jika Juventus kembali terpeleset, I Rossoneri dipastikan bakal melahap lagi gelar juara Seri A.

"Jika kami meraih hasil bagus di pertandingan sisa dan Juventus terpeleset lagi, maka kami bisa melewati mereka. Scudetto masih berada di tangan Juventus, tapi kami masih yakin dan selalu yakin," ungkap Allegri seperti dilansir Football Italia.

Hasil pertandingan ini juga mengakhiri nasib baik Juve, setelah delapan kali berturut turut tak pernah kalah. Namun ini bukanlah akhir perjalanan 'Si Nyonya Tua'.

apalagi, dengan dua pertandingan tersisa, Milan sebenarnya menghadapi lawan lebih sulit dari Juve. Ibrahimovic dan kawan-kawan akan bertemu Inter Milan dan Novara sementara Juve akan menantang Cagliari dan Atalanta. 

sumber : Antara, AFP, Footbal Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement