Kamis 03 May 2012 15:43 WIB

Given Undang Pemain City dalam Acara Amal

Rep: Nur Farida/ Red: Karta Raharja Ucu
Shay Given
Foto: telegraph.co.uk
Shay Given

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bagi kiper Aston Villa, Shay Given, Manchester City selalu special di hatinya. Karena itu, saat menggelar acara sebuah lembaga kegiatan amal Fashion Kicks milikinya, Given mengundang mantan rekan-rekannya di Manchester City, Rabu (2/5) malam waktu setempat.

Kegiatan itu digelar untuk mengumpulkan dana yang akan disumbangkan kepada para penderita Kanker MacMilian. Seperti dilansir the Sun, Given yang pernah dua musim menjaga gawang the Citizens ini menggelontorkan 20 ribu poundsterling (Rp 298 juta). Uang itu dikeluarkan kiper 36 tahun tersebut sebagai bayaran untuk grup musik asal Irlandia, Westlife yang diundang sebagai penghibur dalam acara tersebut.

Pahlawan the Citizens dalam derby Manchester, Vincent Kompany juga hadir dalam acara amal tersebut. Bahkan ia melakukan penawaran dalam lelang, yang diadakan untuk mengumpulkan dana. Kompany menawar delapan ribu pound (Rp 119 juta) untuk sebuah tiket final pertunjukkan Xfactors.

Selesai acara berlangsung, mantan rekan setimnya, Patrick Viera membagikan foto mereka berdua, bersama dengan Nigel De Jong dan Joleon Lescott. “Hari yang menyenangkan bersama dengan kawan-kawan,” kata Given.

sumber : The Sun
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement