Jumat 04 May 2012 11:24 WIB

Welbeck dan Evans Absen Saat Jamu Swansea

Danny Welbeck (terjatuh) cedera dilanggar Nigel de Jong saat Derby Manchester (1/5)
Foto: AP Photo
Danny Welbeck (terjatuh) cedera dilanggar Nigel de Jong saat Derby Manchester (1/5)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  - Manchester United tidak akan diperkuat striker Danny Welbeck dan pemain bertahan Jonny Evans pada pertandingan menjelang akhir musim kompetisi di kandang mereka saat menjamu Swansea City, Ahad (6/5).

Stiker timnas Inggris,  Welbeck harus istirahat setelah mengalami cedera pergelangan kaki ketika mereka kalah 0-1 dalam Derby Manchester, kata pelatih Alex Ferguson kepada wartawan, Kamis.

Ferguson juga menyatakan, Bek Irlandia Utara, Evans, kelihatannya belum pulih pada laga Ahad mendatang, setelah absen pada laga sebelumnya melawan Manchester City.

Kedua klub Manchester itu terkunci dengan 83 poin dengan sisa dua pertandingan lagi. Sementara City di puncak klasemen karena unggul selisih gol dan akan berkunjung ke kandang tim urutan kelima Newcastle United dihari yang sama.

Ferguson mengatakan, ia gembira menyongsong pertandingan melawan Swansea, tim promosi yang kini bertengger di peringkat 12 klasemen.

"Swansea bermain musim ini dengan menakjubkan," katanya, "Pelatih (Brendan Rodgers) amat kuat dengan prinsipnya dan mereka tampil cecara fantastis," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement