Sabtu 05 May 2012 23:40 WIB

Persib Akhiri Mimpi Buruk

Latihan tim Persib
Foto: Antara
Latihan tim Persib

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tim Persib Bandung berhasil mengakhiri mimpi buruknya. Dalam empat pertandingan sebelumnya, Persib menderita kekalahan beruntun.

Kali ini pasukan Robby Darwis berhasil mengalahkan Persiwa Wamena 3-0 (3-0) pada lanjutan Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Sabtu.

Gol kemenangan Persib tercipta pada babak pertama melalui Miljan Radovic menit ke-18 dan dua gol Noh Alam Shah menit ke-22 dan 30.

Kemenangan Tim Bandung itu disambut suka cita oleh bobotoh Bandung yang menyaksikan pertandingan itu sekaligus menghentikan kesialan tim Bandung itu yang mengalami empat kekalahan beruntun.

Partai itu merupakan pembalasan atas kekalahan Persib atas Wamena pada leg pertama di Wamena.

Selain itu dua gol bagi Noh Alam Shah menjadi awal kebangkitan striker asal Siangapura itu yang harus menunggu enam pertandingan untuk mencetak gol pertamanya untuk Maung Bandung.

Kemenangan bagi Persib Bandung menjadikan tim itu mengumpulkan nilai 31 sekaligus menjadi bekal untuk pertandingan berikutnya menjamu Pelita Jaya Karawang pada 13 Mei 2012.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement