Ahad 06 May 2012 03:30 WIB

Arsene Wenger 'Bete' Arsenal Main Seri

Arsene Wenger
Foto: Matt Dunham/AP
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengkritik penampilan buruk timnya di babak pertama saat melawan Norwich di stadion Emirates, Sabtu waktu setempat. Tim Gudang Peluru mampu ditahan imbang 3-3.

"Ini lebih dari membuat frustasi karena kami bermain buruk di babak pertama," kata Wenger pada BBC, seperti dipantau ROL Minggu (6/5) dinihari.

The Gunners, yang bermain di kandang sendiri, sempat tertinggal 1-2 di babak pertama. Namun, meski harus menunggu cukup lama, dua gol balasan Robin Van Persie di penghujung babak kedua akhirnya membuat mereka unggul.

Sayang, saat kemenangan sudah di depan mata, Arsenal harus tertunduk pilu. Gol Steve Morisson lima menit jelang bubaran membungkam Emirates.

Hasil ini sangat memukul bagi Wenger. Pasalnya, jelang akhir pertandingan Arsenal terus tampil menekan. Namun kelengahan membuat tim asuhannya harus puas berbagi angka satu.

"Kami memberikan mereka gol ketiga dalam situasi yang sangat tidak bisa dipercaya. Pada akhirnya kami harus dihukum atas kesalahan kami," kata Wenger kembali.

"Tidak ada alasan alasan jelas karena kami mempersiapkan diri seperti biasa, dan mungkin secara tidak sadar kami berfikir akan memenangkannya," kata Wenger. 

Hasil ini kembali membuat Arsenal gagal menang dalam empat pertandingan. 

The Gunners, yang sudah menjalani pertandingan ke 37, saat ini bercokol di peringkat ketiga dengan 67 poin. Jika Tottenham dan Newcastle, yang ada di posisi 4 dan 5 klasemen menang pada pertandingan Minggu, maka Arsenal dipastikan jatuh ke posisi lima.

Dengan satu pertandingan sisa, peluang Arsenal untuk merebut satu tiket ke Liga Champion pun makin kecil.

sumber : BBC
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement