Senin 07 May 2012 05:43 WIB

Mancini: Manchester City Layak Menang

Roberto Mancini
Foto: Tim Hales/AP
Roberto Mancini

REPUBLIKA.CO.ID, Menyusul kemenangan Manchester City terhadap Newcastle United, pelatih City Roberto Mancini menilai masih butuh usaha keras untuk memenangi babak final. ''Ini belum selesai. Kami harus meraih tiga poin pekan depan dan itu hanya butuh satu pertandingan lagi. Saya berharap in akan menjadi pekan yang normal untuk kami. Kami tak ingin mengubah apa pun. QPR tangguh, tak ada yang berubah,'' ujarnya.

''Gol Toure sangat istimewa, persis ketika dia mencetak gol dalam final Piala FA tahun lalu. Newcastle adalah tim yang baik, mereka menjalani musim ini dengan baik. Namun, kami layak menang, kami mencetak dua gol dan menciptakan tiga dari empat peluang untuk mencetak gol. Semua orang bermain baik, seluruh tim bermain baik,'' papar Mancini sumringah.

Manchester City kian mendekati impian untuk meraih gelar pertama mereka selama 44 tahun. Mimpi itu mulai terwujud berkat aksi Yaya Toure yang mencetak dua gol untuk mengukuhkan kemenangan krusial dari Newcastle United.

Pemain Pantai Gading itu menekuk penjaga gawang Newcastle Tim Krul dengan tembakan rendah ketika waktu hanya bersisa 20 menit. Bahkan, di detik-detik terakhir, Toure dengan manis memastikan kemenangan dengan gol jarak dekat.

Di final City hanya tinggal berusaha melibat QPR untuk menyabet gelar Liga Primer Inggris. ''Hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk Manchester City meraih kemenangan. 

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
sumber : bbc
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement