Selasa 08 May 2012 05:27 WIB

Asyik, Sriwijaya Bagi-bagi Tiket Nonton Bola Murah

Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG---Manajemen Sriwijaya Football Club menebar tiket murah dengan harga Rp 5.000 per lembar, untuk memancing animo penonton menyaksikan pertandingan Liga Super Indonesia Under-21, di Palembang, 9-13 Mei 2012.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, mengatakan manajemen klub melancarkan strategi itu mengingat Sriwijaya FC (SFC) menjadi tuan rumah Liga Super Indonesia Under-21 (LSI U-21) putaran kedua wilayah I.

Klub yang masuk di wilayah I adalah SFC, Persib Bandung, Persita Tangerang, dan Pelita Jaya.

"Kami ingin stadion ramai, seperti layaknya pertandingan SFC senior. Meski tidak bakal menyamai, tapi setidaknya dapat memancing penonton datang karena tiket sangat murah sekali harganya," ujar dia.

Pertandingan tim-tim junior klub-klub LSI itu, akan digelar pada pukul 15.30 WIB dan 18.00 WIB. "Satu lembar tiket boleh untuk menonton dua pertandingan sekaligus," ujar dia lagi.

Manajemen klub asal Sumsel itu menyambut baik kepercayaan PT Liga Indonesia untuk menggelar home turnamen LSI U-21, kata Direktur Teknik PT SOM, Hendri Zainuddin.

"Harapannya dengan menjadi tuan rumah akan membuka peluang SFC U-21 lolos ke babak selanjutnya. Para pemain tentunya akan memiliki motivasi lebih, karena bermain di kandang sendiri," ujar dia.

Pada putaran pertama lalu di Cilegon, SFC hanya meraih satu kemenangan atas Persib Bandung dengan skor 2-0, dan dua kekalahan atas Pelita Jaya dengan skor 3-2, serta Persita dengan skor 3-0.

Hasil ini membuat SFC junior terdampar pada posisi ketiga klasemen dengan meraup tiga poin, sedangkan pimpinan klasemen menjadi milik Persita U-21 dengan nilai 9. "Menjadi tuan rumah ini merupakan momentum memperbaiki peringkat dan meraih tiket ke sepuluh besar," ujar dia pula.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement