Selasa 08 May 2012 17:25 WIB

Mahaka Media Luncurkan Situs Real Madrid Berbahasa Indonesia

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Karta Raharja Ucu
Real Madrid berbahasa Indonesia.
Real Madrid berbahasa Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahaka Media meluncurkan situs Real Madrid berbahasa Indonesia, www.Realmadrid.co.id. Kehadiran situs resmi Madrid berbahasa Indonesia ini diharapkan bisa mengakomodir fanatisme Madridista, julukan penggemar El Real di tanah air.

"Fans Real Madrid memang bukan yang terbesar di sini, tetapi pertumbuhannya luar biasa dibandingkan klub lain. Ini peluang bagi Mahaka Media untuk mendekatkan media dengan penggemar Real Madrid," kata Presiden Direktur PT Mahaka Media Tbk, Adrian Syarkawi seusai peluncuran di Jakarta, Selasa (8/5).

Dengan diluncurkannya situs www.Realmadrid.co.id, Mahaka Media, ujar Adrian, menjadi pemegang lisensi website Real Madrid di Indonesia. Disampaikan Adrian, kehadiran situs Real Madrid berbahasa Indonesia menjadikan bahasa Indonesia sebagai bahasa kelima di situs resmi Real Madrid Internasional.

Situs Real Madrid berbahasa Indonesia ini juga akan mempublikasikan berita seputar aktivitas klub, informasi pertandingan beserta hasil, video wawancara pemain, jumpa pers, pernyataan pers, data pertandingan, foto-foto pemain pemain Los Blancos sekarang ataupun legenda klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

"Nanti kita juga akan membuat konten lokal tersendiri di situs www.Realmadrid.co.id bagi Madridista di tanah air. Sekarang masih kita good apa saja yang dibutuhkan para Madridista, untuk sementara waktu kita masih mengambil informasi dari situs resmi Real Madrid," papar Adrian.

Ditambahkan Adrian, selain meluncurkan situs Real Madrid Indonesia, ia juga menyampaikan Mahaka Media siap mengirim dua orang penggemar fanatik Real Madrid ke Santiago Bernabeu lewat program 'Fly to Bernabeu'. Nanti akan dipilih dua orang penggemar fanatik Madrid untuk tur ke markas besar Madrid selama empat hari di akhir bulan ini.

Peluncuran situs Madrid Indonesia ini juga disambut baik pihak Kacang Dua Kelinci yang selama ini mensponsori klub tempat Christian Ronaldo bermain ini. Marketing Manager Kacang Dua Kelinci, Neni S. Soewondo, mengatakan kehadiran situs www.Realmadrid.co.id sejalan dengan visi Kacang Dua Kelinci.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 6 6 0 0 22 17 18
2 Real Madrid Real Madrid 6 4 2 0 13 10 14
3 Athletic Club Athletic Club 7 4 1 2 11 4 13
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 6 3 3 0 10 7 12
5 Mallorca Mallorca 7 3 2 2 6 1 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement