Kamis 10 May 2012 08:47 WIB

Blackpool Vs West Ham di Final Perebutkan Tiket Promosi Liga Primer

Blackpool FC
Blackpool FC

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Blackpool yang sempat unggul dua gol akhirnya bermain imbang 2-2 dengan Birmingham City dalam semi final  "playoff" Championship (divisi dua) Liga Inggris, Rabu (9/5). Tapi mereka menang agregat 3-2 dan akan maju ke final melawan West Ham United.

Blackpool memimpin dua gol lewat sontekan Steven Dobbie dan Matt Phillips. Namun tuan rumah bereaksi cepat dan memaksakan kedudukan imbang lewat Nikola Zigic dan Curtis Davies.

Davies mencetak gol penyeimbang pada menit ke-73, sekaligus memperbaiki kesalahannya ketiga melakukan gol bunuh diri pada leg pertama. Tapi anak asuhan Ian Helloway berhasil memaksakan hasil imbang sehingga Blackpool akan mencoba peruntungannya kembali ke Liga Primer setelah terdegradasi musim lalu.

Blackpool akan bertemu dengan West Ham, yang juga kandas musim lalu, di Wembley pada 10 Mei, untuk mendapatkan tempat ke kompetisi liga utama. Pertandingan in dikenal dengan julukan "pertandingan sepak bola termahal", karena hadiahnya yang cukup besar bagi tim yang dipromosikan.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement