Selasa 15 May 2012 07:54 WIB

Paul Scholes Tetap Perkuat Setan Merah

Paul Scholes
Foto: AP
Paul Scholes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Paul Scholes masih akan membela Manchester United (MU). Pelatih Sir Alex Ferguson mengkonifrmasi kalau pemain 37 tahun itu masih akan bermain untuk satu musim kedepan bersama tim Setan Merah.

Hal ini menjawab spekulasi mengenai karir Scholes yang disebut sebut akan usai akhir musim ini. "Itu sudah dipastikan. Dia menetap (masih bermain)," ungkap Fergusson pada MUTV.

Ferguson juga menyebutkan kalau musim depan mungkin akan menjadi musim terakhir Scholes mengenakan seragam MU. Meski begitu ia menegaskan kalau peran pemain tengah tersebut nantinya masih akan berdampak besar seperti musim ini. 

"Saya rasa ini akan menjadi musim terakhir Paul," kata Ferguson. "Kami mengenalnya dengan sangat baik. Kami memilikinya semenjak dia masih anak anak. Kami tahu bagaimana menggunakannya."

Scholes, seperti dilansir BBC sudah melakoni 689 laga bersama Manchester United. Ia menjadi pemain ketiga yang paling banyak membela The Red Devils.

Scholes sempat mengumumkan pensiun pada 31 Mei 2011 dan memulai karir melatih di klub. Namun Scholes membatalkan keputusannya pada 8 Januari 2012, untuk kembali membela MU di musim 2011-12.

sumber : Soccernet, BBC
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement