Selasa 15 May 2012 15:55 WIB

Falcao Dibanderol 50 Juta Poundsterling

Rep: Satria Kartika/ Red: Hafidz Muftisany
Radamel Falcao
Foto: AP
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Chelsea harus bersiap-siap merogoh kocek dalam demi mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao.

Atletico seperti dilansir Daily Mail, dikabarkan telah membanderol striker Radamel Falcao sebesar 50 juta Poundsterling, atau sekitar Rp. 700 miliar. Namun, hingga saat ini, pihak Atletico hanya akan membuka perundingan jika ada klub lain yang melakukan penawaran dengan sistem cash

Sementara Chelsea yang sangat kepincut dengan pemain asal Kolombia itu, digadang-gadang mencoba melakukan penawaran kepada Atletico dengan sistem barter. The Blues rela menyerahkan Fernando Torres ditambah dengan uang tunai sebesar 15 juta poundsterling.

Selain alternatif itu, Chelsea saat itu dikabarkan juga berencana merogoh kocek dalam-dalam sebanyak 50 juta poundsterling untuk memboyong Falcao ke Stamford Bridge.

Falcao belakangan ini memang menjadi topik hangat pembicaraan dalam kancah sepakbola. Pemain yang baru direkrut Atletico musim ini sangat berperan penting bagi tim berjuluk Los Rojiblancos. Di ajang La Liga, ia berhasil menyumbangkan 24 gol bagi timnya.

Namanya semakin mencuat kala berhasil membawa Atletico menjuarai Liga Eropa belum lama ini. Dua gol yang ia ciptakan dalam laga final melawan Athletic Bilbao, mampu membuat Atletico mengangkat trofi Liga Eropa. Pemain berjuluk El-Tigre ini pun sukses menjadi topskor liga Eropa dengan koleksi 12 gol.

Sementara itu, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone enggan mengomentari adanya rumor kepergian Falcao. "Sekarang bukan momen yang tepat menanyakan soal ini (Falcao). Yang pasti, kami harus berusaha memastikan diri agar tetap kompetitif pada musim depan," ujar Simeone dilansir AS, Selasa (15/5)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement