Selasa 15 May 2012 18:29 WIB

Laga Kandang, Persija tak Bisa Main di Hadapan The Jak

Persija Jakarta
Persija Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Persija Jakarta harus memindahkan lagi laga kandang dalam lanjutan Kompetisi Indonesia Super League ketika menjamu Pelita Jaya yang dijadwalkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, 22 Mei.

Pertandingan tersebut terpaksa dipindahkan ke Stadion Kanjuruhan Malang sebab SUGBK akan dipakai pihak lain, kata Ketua Panpel Persija Hanif Ditya di Jakarta, Selasa.

"Karena SUGBK akan dipakai pihak lain, kami terpaksa memindahkan pertandingan itu ke Stadion Kanjuruhan Malang," katanya.

Meski demikian Hanif tidak ingin menyalahkan pihak lain terkait dengan pemindahan laga kandang tersebut, di mana Persija dipastikan tidak bisa disaksikan pendukung fanatiknya Jakmania secara optimal.

"Ini hanya sebuah dinamika yang selalu harus dihadapi oleh tim Ibu Kota. Kami harus selalu menyiapkan diri untuk mengantisipasi semua kejadian," ujarnya.

Penggunaan Stadion Kanjuruhan yang sudah tidak asing lagi bagi Persija sebagai laga kandang, yang merupakan opsi lain setelah Stadion Gajayana tak bisa dipakai sementara karena sedang direnovasi.

Selain laga tersebut, Persija juga mengalami perubahan jadwal terkait dengan pertandingan tandang saat harus berhadapan tuan rumah Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, Wamena.

Pertandingan yang semula dijadwalkan Jumat, 18 Mei itu, dimajukan menjadi 16 Mei seperti dikatakan Media Officer Viola Kurniawati. "Pertandingan ini terpaksa dimajukan ke 16 Mei karena pada hari itu (18/5) ada perayaan hari besar keagamaan," ujar Viola secara terpisah.

Namun selepas itu, Persija harus menjamu Persib Bandung dalam laga "big match" pada 27 Mei di SUGBK sebagai laga ke-232 kompetisi ISL musim ini.

sumber : antara/afp
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement