Rabu 16 May 2012 05:49 WIB

Tersingkir dari Timnas Inggris, Karier Rio Ferdinand Berakhir?

Rio Ferdinand
Foto: AP
Rio Ferdinand

REPUBLIKA.CO.ID, Menyusul keputusan pelatih timnas Inggris Roy Hodgson untuk tidak mengikutkan dalam tim Euro 2012, karier Rio Ferdinand di Inggris diperkirakan akan berakhir. Rio memang tak terlibat dalam tim Inggris di final Euro namun spekulasi bahwa dia akan segera mundur dari kancah sepak bola dunia pun terus merebak.

Ketika dikonfirmasi tentang keputusan Hodgson untuk menyingkirkan dia dari pasukan Inggris, dia menjawab singkat,''Ya benar.''

Roy Hodgson, manager baru tim Inggris, akan mengumumkan nama pasukan Inggris dan semua pandangan akan terpusat pada sejumlah nama bermasalah termasuk John Terry yang menghadapi masalah dengan saudara Ferdinand, Anton.

Selain itu, muncul juga spekulasi bahwa Hodgson akan menyingkirkan bek kanan Kyle Walker dan Micah Richards karena mengalami cedera. Peter Crouch juga disebut-sebut akan terdepak. 

Ferdinand sendiri mengaku sudah ditelepon Hodgson untuk memberitahukan berita penyingkirannya. Pria 33 tahun ini tampaknya hanya akan berusaha mengembangkan kariernya di Old Trafford namun terpaksa harus menelan kekecewaan karena tak bisa mengikuti pertandingan besar terakhir di negaranya.

 

sumber : telegraph.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement