Sabtu 19 May 2012 12:05 WIB

Siapakah Nomor 7 di United Musim Depan?

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hafidz Muftisany
Pemain bernomor '7' dalam sejarah United
Foto: blogspot
Pemain bernomor '7' dalam sejarah United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Jersey nomor '7' di Manchester United selalu mempunyai makna spesial. Beberapa bintang nomor wahid di skuat Iblis Merah pernah mengenakannya. Seperti Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Tiga musim ke belakang, kostum keramat itu menjadi milik Michael Owen. Klub melansir tidak akan memperpanjang kontrak Owen musim depan. Artinya musim depan akan ada pemilik nomor '7' yang baru.

Siapa pewarisnya musim depan masih belum bisa dipastikan. Bisa jadi jersey '7' akan berpindah tangah ke penghuni skuat Iblis Merah yang sudah ada. Ashley Young pernah menggunakan jersey dengan nomor yang sama ketika masih membela Aston Villa.

Gelandang sayap berusia 26 tahun ini cukup bersinar di musim debutnya bersama MU. Mungkin juga Javier "Chicharito' Hernandez, penyerang berusia 23 tahun yang digadang-gadang menjadi bintang masa depan MU.

Bukan hanya penghuni lama, jersey '7' juga mungkin saja akan menjadi milik pendatang anyar. Pelatih Alex Ferguson sudah mengisyaratkan akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer pertengahan tahun ini.

Kabar yang santer terdengar, MU tengah mengincar gelandang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, dan juga Eden Hazard dari klub Prancis, Lille. Siapapun itu, musim depan publik Old Trafford akan mengetahui siapa pewaris jersey spesial nomor '7'.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement