Sabtu 19 May 2012 16:59 WIB

Takut Ditinggalkan Pemain , The Reds Naikkan Gaji 25 Persen

Rep: Satria Kartika/ Red: Taufik Rachman
Logo klub Liverpool
Logo klub Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID,LIVERPOOL - 'Senjata Makan Tuan' mungkin peribahasa yang cocok menggambarkan kondisi Liverpool saat ini. Maksud hati ingin memperbaiki perfoma tim dengan memecat pelatih Kenny Dalglish dan mengganti dengan juru taktik lain, justru mencuatkan kabar tidak sedap.

Sejumlah pemain bintang mereka dikabarkan tidak terima dengan keputusan tersebut dan berniat meninggalkan Anfield. Seperti dilansir The Sun, Sabtu (19/5), manajemen Liverpool telah menyiapkan strategi mencegah keinginan para pemain andalan untuk angkat koper. Kenaikan gaji sebesar 25 persen pun menjadi pilihan yang ditawarkan Liverpool.

Salah satu penggawa The Reds yang telah mendapatkan tawaran itu adalah Luis Suarez. Penyerang berkebangsaan Uruguay ini sudah diajak berbicara mengenai hal tersebut. Suarez dijanjikan kontrak baru dengan kenaikan gaji dari 80 ribu pounds  menjadi 100 ribu pounds per pekan.

Langkah ini diambil Liverpool mengingat Suarez sempat melontarkan kabar bahwa dirinya ingin sekali bermain di Liga Spanyol. Pernyataan secara tidak langsung ini lah yang tampaknya menjadikan Liverpool waspada untuk mencegah kepergian Suarez.

"Saya berharap bisa bermain di Liga Spanyol kedepan. Seperti Liga Inggris dan Liga Italia, La Liga Sapnyol juga salah satu liga terbaik dunia," kata Suarez dilansir The sun.

Selain Suarez, dua pemain Liverpool lainnya juga dikabarkan sudah mendapatkan tawaran kenaikan gaji. Bek Daniel Agger dan Martin Skrtel akan mendapatkan kontrak baru dengan gaji lebih besar dari 65 ribu pounds  setiap pekan yang mereka miliki saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement