Ahad 20 May 2012 20:47 WIB

Persija Unggul Sementara 1-0 atas PSM Makassar

Persija Jakarta
Persija Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN -- Tim tuan rumah Persija Jakarta unggul sementara 1-0 atas tamunya PSM Makasar dalam laga lanjutan Liga Prima Indonesia (LPI) di Stadion Willis Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu malam.

Gol pembuka Persija Jakarta ini dicetak oleh Danilo Fernando pada menit ke-24. Gol kapten kesebelasan Macan Kemayoran ini dicetak melalui tendangan bebas dari sisi kiri gawang PSM Makasar yang dijaga oleh Deni Marcel.

Sejak peluit tanda pertandingan dimulai ditiup oleh wasit R.M. Mas Agus, kedua kesebelasan bermain agresif. Bahkan permaian agresif yang diperagakan oleh kedua kesebelasan mulai menjurus pada permainan yang kasar.

Terbukti, dalam babak pertama ini kedua kesebelasan berulang kali terlibat keributan yang nyaris menjadi kericuhan dan adu pukul. Bahkan, pemain belakang Persija Sadek Sanaky harus mendapat kartu merah akibat permainan kasarnya.

Keunggulan 1-0 ini akhirnyan bertahan hingga turun minum. Akibat keputusan wasit yang kerap kontroversial, Pelatih PSM Makasar Petar Segrt langsung mendatangi dan terus memprotes saat wasit memasuki kamar ganti.

Saat ini, Persija Jakarta berada pada posisi delapan klaseman Liga Prima Indonesia, sedangkan PSM Makasar berada di posisi 11 dari 12 tim yang ikut dalam kompetisi.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement