Senin 21 May 2012 16:16 WIB

Okto dan Yosua Diharapkan Turun Lawan Palestina

Okto Maniani
Okto Maniani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Timnas Garuda yang sedang menjalani pertandingan Al Nakba International Tournament 2012 di Palestina tetap menunggu kehadiran Oktovianus Maniani dan Yosua Pahabol yang masih tertahan di Yordania. Keduanya diharapkan sudah bisa memperkuat timnas saat menghadapi Palestina.

Manajer Timnas Indonesia Ramadhan Pohan saat dikonfirmasi dari Jakarta, Senin, mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan kejelasan terkait status visa dua pemain itu. Namun demikian, pihaknya terus melakukan komunikasi dengan pihak LO Palestina.

"Hingga saat ini belum ada kejelasan. Makanya, Okto dan Yosua tetap standby. Yang jelas kehadiran mereka sangat diperlukan untuk pertandingan semifinal, Selasa (22/5)," katanya.

Menurut dia, jika visa bisa keluar hari ini kedua pemain lain akan langsung berangkat ke Ramallah dimana pertandingan semifinal melawan Palestina berlangsung. Hanya saja untuk kepastian diturunkannya atau tidak semuanya tergantung dari pelatih timnas, Nil Maizar.

Kehadiran dua pemain yang memiliki skill dan kecepatan yang mampuni ini, kata dia, dipastikan akan menambah spirit bagi pemain yang ada. Bisa jadi, pemain asal Papua ini akan menjadi kekuatan siluman bagi Timnas Garuda.

"Secara fisik dan kebugaran kedua pemain ini sudah siap. Soalnya mereka belum pernah diturunkan pada turnamen ini. Kami berharap visa segera keluar agar kedua pemain ini bisa dimaksimalkan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement