Selasa 22 May 2012 08:48 WIB

Agen Bantah Berita Drogba Pamit dari Chelsea?

Didier Drogba
Foto: AP/Tom Hevezi
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Agen Didier Drogba membantah laporan yang menyebut striker Pantai Gading tersebut sudah berpamitan dan siap meninggalkan Chelsea. Pernyataan Drogba yang dikutip majalah France Football diklaim tidak asli. 

Majalah France Football baru baru ini mengutip pernyataan Drogba akan meninggalkan Stamford Bridge. Pemain yang sudah membela The Blues selama delapan tahun ini bahkan dikabarkan telah berpamitan dengan rekan setimnya. 

"Kami (saya dan rekan tim) tidak akan bersama lagi musim depan," kata Drogba seperti dikutip majalah tersebut. Drogba dilaporkan juga siap melakukan "loncatan besar ke antah berantah" dan melakukan "petualangan baru."

Namun, perwakilan Drogba membantah berita tersebut dan berkata kalau pernyataan kliennya di majalah tersebut itu 'tidak asli.'

Sebaliknya, majalah France Fotball, seperti dilaporkan,  bersikukuh pada kebenaran artikelnya tersebut.

Kabar kepergian Drogba dari Chelsea memang terus jadi perbincangan hangat belakangan ini. Pahlawan kemenangan Chelsea yang mencetak 2 gol penentu kemenangan The Blues di final Liga Champions melawan Bayern Muenchen bahkan telah dikait katikan dengan sejumlah klub.

Barcelona dan Shanghai Shenhua, termasuk yang paling santer digosipkan bakal menampungnya. 

sumber : Soccernet
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement