Rabu 23 May 2012 17:17 WIB

Aji Santoso Jamin Anak Asuhnya Beri Perlawanan Sengit ke Inter

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hazliansyah
Aji Santoso
Aji Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan, salah satu klub besar Italia mengunjungi Indonesia untuk menggelar laga persahabatan bertajuk "Indonesia Tour 2012". Dalam lawatannya ini, Javier Zanetti cs akan melakoni dua pertandingan.

Yang pertama mereka akan berhadapan dengan tim Liga Selection yang bermaterikan pemain U 22-23 ditambah dengan lima pemain asing pada 24 Mei. Dua hari berikutnya, giliran tim nasional Garuda yang akan menjajal tim raksasa Italia ini.

Pelatih Liga Selection, Aji Santoso, mengaku sangat senang dengan adanya kesempatan tim Indonesia bertanding melawan Inter. Pengalaman ini menurutnya akan menjadi suntikan mental dan pelajaran berharga bagi para pemain Indonesia.

Ia pun menjamin Indonesia akan memberikan perlawanan yang cukup bagus kepada Inter.

"Dengan materi latihan yang sudah dijalani, saya yakin kita (Indonesia) dapat memberikan perlawanan yang baik dalam laga nanti," ujar Aji.

Berikut skuat Inter dan Tim Liga Selection yang bertanding di pertandingan pertama.

Skuat Inter :

Kiper : Luca Castelazzi, Paolo Orlandoni, Raffaele Di Gennaro

Belakang : Ivan Cordoba, Javier Zanetti, Douglas Maicon, Paolo Herman, Dellafiore, Walter Samuel, Cristiano Biraghi, Jonathan.

Tengah : Angelo Palombo, Andrea Poli, Esteban Cambiasso, Philippe Coutinho, Lorenzo Crisetig, Luca Tremolada

Depan : Giampaolo Pazzini, Diego Millito, Samuele Longo, Giovanni Terrani

Skuat Liga Selection

Kiper : Aji Saka (Arema LPI), Muhammad Ridwan (Bontang)

Belakang : Syaiful Indra Cahya (Persija LPI), David Pagbe (Semen Padang), Otavio Dutra (Persebaya), Diego Michiels (Persija LPI), Syafrudin Taher (PSMS), Dany Saputra (Persedikap)

Tengah : Rasyid (PSM Makassar), Kwon Jun (PSM Makassar), Sigit Meiko (Persibo), Mustaid Billah (Persekat), Rahmat Hidayat (Pro Duta)

Depan : Andik Vermansyah (Persebaya), Edward Wilson (Semen Padang), Muharram (Pro Duta), Agung Suprianto (PPSM Magelang), Ronald Setmop (PON Papua), Abdul Rahman (Madiun Putra).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement