Kamis 24 May 2012 00:07 WIB

Zanetti Berharap Bisa Puaskan Internisti Indonesia

Javier Zanetti
Foto: AP
Javier Zanetti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wing bek sekaligus kapten Inter Milan, Javier Zanetti berharap mendapatkan pengalaman menyenangkan selama kunjungannya di Indonesia dalam rangkaian Inter Indonesia Tour 2012. "Ini adalah pertama kali saya ke Indonesia setelah satu musim yang sulit di Inter Milan. Makanya kami berharap mendapatkan pengalaman menyenangkan di sini (Indonesia)," katanya Javier Zanetti di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (23/5).

Pemain asal Argentina itu mengaku, kedatangannya ke Indonesia yang pertama kali ini cukup luar bisa, terutama dalam hal penyambutan dari Interisti Indonesia --sebutan bagi pendukung Inter Milan. Pasalnya, sejak mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, para pemain Inter sudah mendapat sambutan hangat dari para Internisti Indonesia. Pun ketika mereka tiba di hotel.

Laskar Andrea Stramaccioni rencananya bakal melakoni dua pertandingan yaitu melawan Tim Liga Selection, Kamis (24/5) dan Tim Indonesia Selection, Sabtu (26/5). Dua pertandingan ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. "Kami berharap dua pertandingan nanti bisa berjalan dengan baik dan mampu memuaskan Interisti Indonesia," kata Zanetti mengakhiri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement