Kamis 24 May 2012 06:04 WIB

Walah, Harga Tiket Inter Milan di Calo Malah Lebih Murah

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (23/5).
Foto: Antara/Ismar Patrizki
Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (23/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Calo-calo tiket pertandingan persahabatan Indonesia Selection melawan Inter Milan telah berkeliaran di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

 

Sesuai pantauan di lapangan sehari menjelang pertandingan, Rabu, para calo bahkan ada yang menawarkan harga tiket jauh lebih murah dari harga aslinya, khusus untuk kelas I.

"Ini pak kelas I, Rp 350 ribu saja," ujar seorang calo sambil menawarkan tiket.

Suasana di seputar SUGBK pada Rabu sore ramai didatangi calon penonton yang ingin membeli tiket dan menukarkan voucher. Sementara para calo tiket pun ikut berkeliaran.

Harga yang ditawarkan calo yang enggan disebutkan namanya itu tentu saja mengejutkan, mengingat panitia pelaksana pertandingan membubuhkan harga tiket kelas I adalah Rp 500 ribu.

Ketika wartawan mencoba menawar, apakah masih bisa turun harga, si calo pun menawarkan, "Kalau beli dua boleh Rp 250 ribu selembar."

Lebih jauh calo tiket tersebut menyebut jika ia hanya menjual tiket kelas I yang diperolehnya dari seseorang. Sedangkan untuk kelas II, III dan kelas tribun ia tak memilikinya.

Panitia pelaksana sendiri telah menjual tiket sejak beberapa bulan lalu melalui online, toko Indomaret dan rajakarcis.com dan menyediakan sebanyak 60.000 lembar tiket.

Adapun harga resmi tiket adalah VVIP Rp 5 juta, VIP Barat Rp 3,5 juta, VIP Timur Rp 3 juta, Kelas I Rp 500 ribu, Kelas II Rp 150 ribu dan tribun Rp 75 ribu.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement