Kamis 24 May 2012 12:09 WIB

Drogba Diincar 'Si Nyoya Tua' Juventus

Didier Drogba
Foto: AP
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Meski sudah memastikan diri akan meninggalkan 'The Blues' Chelsea, spekulasi terhadap Didier Drogba sepertinya belum mengenal kata usai.

Bagaimana tidak, pasca-tidak memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge, Drogba belum juga memastikan klub mana yang akan ia singgahi untuk meneruskan karier sepak bola profesionalnya.

Di tengah spekulasi itulah, tawaran baru datang dari klub Liga Italia, Juventus. Jawara Serie A Liga Italia itu menawari Drogba kontrak senilai 80 ribu poundsterling agar dapat merumput di Del Api.

Padahal, selain Juve, sudah lebih dulu klub Shanghai Shenhua asal Cina yang berminat pada striker berusia 34 tahun itu. Bulan depan, Droga asal Pantai Gading itu sudah tidak bermain untuk Chelsea, sebagaimana dikutip dari situs The Sun.

Juara seri A Juventus tidak mampu menyaingi tawaran Shanghai sebesar 10 juta poundsterling. Juventus menawarkan kesempatan pada Drogba untuk menjadi pemain papan atas dan bonus senilai 10 juta poundsterling saat penandatanganan kontrak.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement