Jumat 25 May 2012 06:32 WIB

Torres: Saya Sangat Bahagia di Chelsea

Fernando Torres
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, Fernando Torres memastikan akan tetap bertahan di Chelsea. Hal ini terungkap setelah dia mengadakan pembicaraan dengan pihak klub.

Pemain seharga 50 juta pounds dari Liverpool itu mengaku sangat bahagia di Chelsea. ''Saya sangat bahagia dan tidak pernah mengatakan hal-hal yang berlawanan dengan itu. Banyak hal yang bisa saya lakukan di klub. Ini adalah tahun yang sulit, saya tidak banyak main dan pikiran saya seperti rollercoaster. Saya yakin saya berhak main lebih banyak lagi. Saya sempat merasa tidak enak dan saya jelas tidak ingin itu terulang lagi. Yang jelas saya tidak menyerah dan tidak akan pernah,'' ujarnya.

Pernyataan ini berbeda dengan curhatnya belum lama ini saat laga melawan Bayern Munich. Dia mengaku kesal karena lebih banyak menghabiskan waktu di bangku pemain saat laga di ajang besar itu. Bahkan, dia sempat mempertanyakan masa depannya dalam klub lewat situs pribadinya.
Namun, segalanya berubah ketika Didier Drogba memutuskan untuk hengkang dan menunjuk Torres sebagai penggantinya. Pihak klub pun agaknya berusaha merangkul kembali Torres. ''Ketika Chelsea mengontrak saya, mereka tentu punya harapan besar. Keyakinan pemilik dan fans tentu tanpa syarat,'' kata dia.
Torres pun memastikan hubungannya tetap baik dengan manajer Chelsea Di Matteo. ''Kami banyak berdiskusi, namun saya harus meyakinkan dia bahwa saya bisa menjadi pemain sesuai harapan. Saya akan terus bekerja keras dan menghormati keputusannya.''

sumber : espn
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement