Jumat 25 May 2012 18:21 WIB

Persiwa akan Gempur Habis Pertahanan Deltras Sidoarjo

Para pemain Persiwa Wamena saat latihan
Para pemain Persiwa Wamena saat latihan

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO - Tim Persiwa Wamena siap tampil menyerang saat bertandang melawan Deltras FC dalam laga lanjutan putaran kedua Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (26/5).

Pelatih Persiwa Wamena, Gomes Oliviera di Sidoarjo, Jumat mengatakan, dalam laga tandang melawan Sriwijaya FC pihaknya sudah mengalami kekalahan dan hal tersebut tidak boleh lagi terulang saat laga tandang melawan Deltras Sidoarjo ini.

"Anak-anak sudah tahu, kalau dalam pertandingan ini kami tidak boleh kalah, terutama saat melawan tim Deltras kali ini mengingat sudah dua kali kami laga tandang dan terus mengalami kekalahan," ucapnya usai melakukan uji coba lapangan di Sidoarjo.

Ia mengemukakan, saat ini pihaknya akan bermain cukup bagus terutama untuk tampil menyerang mulai dari awal pertandingan hingga akhir, supaya bisa meraih poin penuh dalam pertandingan kali ini.

"Namun demikian, kami tidak bisa menganggap remeh permainan Deltras karena pada saat melawan Persipura saja bisa menahan imbang 1-1, sehingga Persipura harus rela berbagi poin satu dalam pertandingan tersebut," ujarnya.

Menurut dia, pihaknya sudah melakukan evaluasi terkait kekalahan dalam pertandingan melawan Sriwijaya FC beberapa waktu lalu, dan kekalahan tersebut tidak boleh terulang kembali dalam pertandingan melawan Deltra kali ini.

Disinggung terkait dengan prediksi gol dalam pertandingan kali ini, dirinya tidak bisa menjawab pasti dan optimistis kalau pertanding melawan Deltras ini harus menang.

"Saya yakin, dalam pertandingan besok kami bisa meraih poin penuh (tiga) saat melawan Deltras, karena kami tidak ingin kalah dalam pertandingan tandang," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement