Jumat 25 May 2012 19:33 WIB

Dede Yusuf: Sambangi Persjia, Persib Harus Menang

Persib Bandung
Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Duta Persib Bandung Dede Yusuf menyatakan duel klasik antara Persib vs Persija yang akan diadakan di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Minggu (27/5) mendatang tidak hanya menjadi legenda namun harus menjadi kemenangan bagi Maung Bandung.

"Duel Persib vs Persijha itu kan seperti legenda ya dari dulu, namun kita harapkan ini bukan hanya duel legenda saja tapi harapannya menang (bagi Persib)," kata Dede Yusuf yang juga menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat, di Kota Bandung, Jumat (25/5).

Dikatakannya, kehadiran para bobotoh pada laga tersebut otomatis akan sedikit karena Persib bermain di Jakarta, tapi hal itu bukan alasan bagi Persib untuk tidak memberikan penampilan terbaik dan memberikan perlawanan penuh terhadap tim Macan Kemayoran tersebut.

"Tentunya, dukungan ini tidak harus melalui kehadiran para bobotoh atau suporter, namun kan ada yang lebih penting yakni persiapan yang lebih matang," kata Dede.

Ketika ditanyakan tentang target, Dede berharap Miljan Radovic dan kawan-kawan mampu memetik kemenangan di kandang Persija yang akan didukung suporternya sendiri. "Dan hal ini akan menjadi sebuah prestasi kalau kita bisa menang di sana," kata Dede.

Ia juga semakin optimis, Persib akan mencuri point dalam laga melawan Persija tersebut karena dalam laga terakhir Persib berhasil mencuri satu poin berkat hasil imbang melawan PSPS Pekanbaru dengan skor 0-0.

"Bersyukur karena pada laga terakhir kemarin Persin baru curi poin. Makanya, kita doakan mudah-mudahan Persib bisa menang," ujar dia.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement