Jumat 25 May 2012 21:30 WIB

Partich Wanggai Perkuat Timnas Lawan Inter

Patrich Wanggai
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Patrich Wanggai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar, memastikan nama striker Persidafon Dafonsoro, Patrich Wanggai, bergabung dengan skuat yang akan diturunkan menghadapi Inter Milan dalam laga persahabatan, di Stadium Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (26/5) sore WIB.

"Wanggai sudah masuk. Dia akan turun besok," ujar Maizar, saat memimpin latihan timnas di SUGBK Senayan Jakarta, Jumat (25/5).

Maizar yakin Wanggai bisa mempertajam lini serang Merah Putih. Maizar mengibaratkan partai persahabatan esok seperti Daud melawan Goliath.

Wanggai yang namanya melambung saat memperkuat Tim Nasional U-23 SEA Games XXVI itu akan diduetkan dengan Titus Bonai maupun Irfan Bachdim. Diakui Maizar, saat ini komposisi pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Inter belum sepenuhnya sempurna. Hal itu juga karena banyak pemain masih kelelahan usai membela Indonesia di ajang turnamen Al Nakbah, Palestina.

Selain Wanggai, winger asal Papua lainnya, Okto Maniai juga berlatih pada Jumat petang itu. Sayangnya, Wanggai belum mau berkomentar soal proses dirinya bergabung dengan Timnas yang masih kontroversial. Sebab, manajemen Persidafon, sebagaimana dikabarkan sebelumnya masih mengedepankan sentimen pribadi berbasis kepentingan klub atas 'keputusan sepihak' Wanggai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement