Sabtu 26 May 2012 16:44 WIB

Trio Papua Siap Tempur Lawan Inter

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Karta Raharja Ucu
Trio Papua siap tempur lawan Inter Milan.
Trio Papua siap tempur lawan Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang laga persahabatan antara Indonesia Selection kontra Inter Milan yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (26/5) malam WIB, Indonesia Selection mendapat tambahan pasukan dengan hadirnya trio Papua yang bermain di Liga Super Indonesia. Skuat Indonesia Selection kian komplit dengan kehadiran sejumlah pemain senior Merah Putih yang bersedia ambil bagian dalam pertandingan kedua Inter di Indonesia.

Trio Papua yang akan memperkuat Indonesia lawan I Nerrazurri adalah Patrich Wanggai (Persidafon Dafonsoro), Okto Maniani (Persiram Raja Ampat), dan Titus bonai (Persipura Jayapura). Sementara pemain veteran Indonesia yang turun dalam laga nanti di antaranya Bima Sakti, Kurniawan DJ, dan Ellie Aiboi.

Dalam laga yang akan berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB, sejumlah pemain yang sebelumnya tampil bersama Liga Selection melawan Inter, Kamis (24/5) kemarin, akan kembali berlaga bersama Indonesia Selection. Andik Vermansyah dan Diego Michiels masuk dalam skuat yang kali ini dinahkodai pelatih Nil Maizar.

Nil Maizar mengaku senang dengan hadirnya trio Papua. Menurutnya, ketiga pemain itu akan mampu memainkan perannya untuk memberi perlawanan kepada Inter. "Ketiga pemain itu kami rekomendasikan untuk bermain. Kami optimis akan mampu memberikan perlawanan. Apalagi dengan hadirnya Wanggai yang secara stamina pasti lebih fit," kata Nil Maizar kepada wartawan di GBK.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement