Selasa 29 May 2012 06:54 WIB

Torres: Abramovich Mantapkan Hatiku

Fernando Torres
Foto: Tom Hevezi/AP
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, Striker Fernando Torres mengungkapkan kalau momen obrolannya dengan Roman Abramovichlah yang membuat ia memilih menetap di Chelsea.

Rumor kepindahan Torres sempat santer saat pemain timnas Spanyol itu mengaku bimbang mengenai masa depannya di Stamford Bridge. Ia mengaku mengalami masa tersulit dan sempat mengutarakan rasa kecewa saat tidak diturunkan sebagai pemain inti saat melawan Bayern Muenchen di final Liga Champions. 

Namun, kabar mengenai kegelisahan itu akhirnya mereda setelah Torres menyatakan ia akan tetap berkostum biru musim depan. Penyerang 28 tahun itu mengaku pembicaraannya dengan direksi klub membuatnya mantap dan kembali optimis untuk membela Chelsea kembali.

"Saya telah melakukan perbincangan dengan pemilik Chelsea dan dia percaya saya," kata Torres. "Kepercayaannya total dan itulah yang saya butuhkan untuk tetap berjuang dan terus menjadi penting untuk tim."

Sejak didatangkan The Blues dari Liverpool dengan nilai 50 juta pound, Torres seperti kesulitan unjuk gigi. Ia hanya mencetak 11 gol di semua kompetisi pada musim ini, dan pernah melalui 25 jam puasa mencetak gol, sebelum mencetak dua gol ke gawang Leicester City di ajang Piala FA pada Maret.

Di laga final Liga Champion Torres masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-84. Ia melepaskan tendangan sudut yang kemudian dilanjutkan dengan sundulan Didier Drogba untuk menyamakan kedudukan. Namun ia tidak menjadi salah satu eksekutor pada adu penalti

sumber : Triballfootbal, Soccernet
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement