Selasa 29 May 2012 15:20 WIB

Messi Dikabarkan Tewas oleh Fox Sport

Lionel Messi
Foto: AP/Manu Fernandez
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS ARIES -- Kabar mengejutkan datang dari akun jejaring sosial Fox Sports. Lewat akun Twitternya, Fox mengabarkan megabintang Barcelona, Lionel Messi telah meninggal dunia karena serangan jantung, Ahad (27/5) kemarin.

Dalam kicauannya, Fox menulis striker 24 tahun asal Argentina itu meregang nyawa saat sedang latihan. "Kami mengumumkan berita duka, Lionel Messi telah meninggal karena gagal jantung saat latihan," sebut pengumuman yang ditulis Fox di akun Twitternya dalam bahasa Spanyol.

Meski Fox sudah menghapus kicauan keliru tersebut, tapi isu bombastis itu sudah menyebar luas di internet. Sontak saja, kabar hoax alias bohong itu menghebohkan jagad dunia maya dan mengundang komentar dari para peselancar internet.

Majalah Spanyol Sport.es segera membantah isu tersebut. Mereka mengabarkan pesepakbola terbaik dunia FIFA tiga kali itu sehat wal afiat. Diperkirakan akun Twitter Fox dibajak seorang perentas. Kendati begitu Fox belum memberikan klarifikasi terkait informasi keliru yang mereka sebarkan.

sumber : www.kickoff.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement