Rabu 30 May 2012 10:58 WIB

Perusahaan Rusia Beli Reading FC

Reading FC
Foto: readingfc.co.uk
Reading FC

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  - Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi terkemuka di Rusia mengambilalih kepemilikan klub promosi Liga Premier Inggris, Reading, demikian seperti diumumkan di laman resmi www.readingfc.com, pada Selasa (29/5).

Thames Sports Investment (TSI), didirikan oleh Anton Zingarevich, setuju untuk membeli sebagian besar saham dari pemilik lama klub Reading, John Madejski pada Januari.

"Klub Sepak Bola Reading dengan bangga mengumumkan bahwa 51 persen akuisisi oleh Thames Sports Investment telah selesai, memenuhi segala persyaratan Liga Premier dan Liga Sepak Bola," kata klub tersebut.

Empat jabatan direktur baru ditambahkan di dalam dewan direktur yang diketuai oleh Sir John Madejski. Para direktur baru tersebut adalah Anton Zingarevich, Christopher Samuelson, Andrew Obolensky dan Chief Executive Nigel Howe. Ian Wood-Smith juga masih menjabat sebagai direktur.

Madejski, pemilik majalah Auto Trader, telah menjadi ketua klub Reading selama lebih dari dua puluh tahun dan akan tetap menjabat sebagai pemilik klub tersebut. Pada 1998, Madejski membangun stadion dengan kapasitas 25.000 orang yang kemudian dinamai dengan namanya untuk Reading.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement